• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aryo Djojohadikusomo : Kader TIDAR Harus Menjadi Ujung Tombak Pemenangan Prabowo Sandi di Pilpres 2019

    JBN NEWS
    Senin, 26 November 2018, 03.56 WIB Last Updated 2019-08-26T05:06:28Z

    INDONESIAone.ID ■ Ketua Umum PP Tidar, Aryo Djojohadikusomo menghimbau seluruh kader Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Aceh harus mampu menjadi ujung tombak Pemenangan Prabowo Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

    Pernyataan tegas Aryo itu disampaikan saat memberikan arahan dalam Musyawarah Daerah I Pengurus Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Aceh pada Sabtu, 24 November 2018 di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Banda Aceh.

    Anggota DPR RI Komisi VII dari Fraksi Partai Gerindra itu menyatakan Kader TIDAR sebagai bagian dari generasi milenial harus peduli dan aktif guna memperjuangkan arus perubahan yang lebih baik bagi tanah air tercinta, Indonesia.

    "Oleh karena itu, Kader TIDAR tidak boleh diam dalam pertarungan untuk mendapatkan kursi di pemerintahan, baik itu legislatif maupun eksekutif, apalagi kader-kader adalah bagian dari generasi milenial yang memiliki peranan penting dalam meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Republik ini," tegasnya.

    Aryo yang juga menjabat sebagai sekretaris DPP Partai Gerindra berharap agar TIDAR mampu menjadi ujung tombak dari partai Gerindra dalam memenangkan pemilu 2019.

    "Kesempatan tak akan datang dua kali, mari kita rebut kemenangan itu secara bermartabat," ajaknya.

    Menurutnya, pertarungan pemilihan presiden 2019 mendatang, yang juga diikuti oleh tokoh utama partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah momen tepat guna membawa Indonesia yang lebih baik lagi.

    Seperti diketahui, dalam pelaksanaan MUSDA 1 TIDAR Aceh kali ini mengukuhkan Agussalim Chawari sebagai Ketua Umum TIDAR Provinsi Aceh yang terpilih secara aklamasi dari suara mayoritas para pengurus cabang kabupaten/kota yang hadir.

    Tunas Indonesia Raya (TIDAR) merupakan sayap partai Gerindra yang menjadi wadah generasi bagi kaum anak muda. Musyawarah Daerah TIDAR Aceh I ini diikuti oleh perwakilan 18 pengurus cabang (PC) Tunas Indonesia kabupaten/kota se-Aceh.

     ■ Rasyid / Nur Hasanah

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...