• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diyakini Dapat Mempersatukan Umat Beragama di Indonesia, Kiai Sepuh NU Beri Dukungan ke Prabowo

    JBN NEWS
    Jumat, 30 November 2018, 04.04 WIB Last Updated 2019-08-26T05:06:26Z

    INDONESIAOne.ID ■ Beberapa ulama sepuh NU yang merupakan keturunan dari KH Hasyim Asy'ari, KH Wahab Chasbullah dan KH Bisri Syansuri menyambangi kediaman Prabowo pada Rabu (28/11/2018) malam guna menyatakan dukungannya.

    Para kiai itu menilai pasangan Prabowo Sandi kelak dapat mempersatukan seluruh umat beragama di Indonesia secara damai dan sejuk.

    Menanggapi hal ini, Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sodik Mujahid semakin optimis PAS bakal menang.

    "Ya, tentunya kami semakin optimistis memenangkan Pilpres 2019 dengan dukungan para kiai yang berasal dari keluarga pendiri NU. Ini dukungan yang luar biasa selain kami juga mendapat dukungan dari masyarakat luas," kata Sodik dalam rilisnya yang diterima redaksi, Jumat dinihari tadi (30/11/2018).

    Dukungan dari keluarga besar para pendiri NU tersebut, menurut Sodik, menunjukkan bahwa selama ini Prabowo diterima semua pihak. Selama ini Prabowo kerap diserang berbagai isu yang menyudutkannya secara personal. Tapi alhamdulillah, Prabowo justru mendapat dukungan para kiai NU.

    "Apalagi semalam para kiai yang datang ke kediaman Pak Prabowo mengakui jika beliau diakui dunia internasional, dan ketegasannya juga tidak perlu diragukan untuk Indonesia. Para kiai ingin perubahan untuk Indonesia yang jauh lebih baik yang saat ini sudah semakin mundur," imbuhnya. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...