• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nissa Sabyan Diagendakan Mengisi Acara Pentas Sholawat Reuni Akbar 212

    JBN NEWS
    Rabu, 28 November 2018, 03.52 WIB Last Updated 2019-08-26T05:06:26Z

    INDONESIAOne.ID ■ Penyanyi gambus Khoirunnisa atau yang lebih dikenal dengan Nissa Sabyan diagendakan akan mengisi acara pentas sholawat pada reuni akbar 212 yang akan digelar pada 2 Desember 2018 di Monumen Nasional (Monas).

    "Agenda acara seperti biasa, qiyamul lail, shalat subuh berjamaah, dzikir, istigosah, tausiah kebangsaan, dan pentas sholawat oleh Nissa dari grup gambus Saiyan serta parade tauhid," kata Novel Bamukmin, koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni (PA) 212, hari ini. (28/11).

    Dalam rilisnya Habib Novel mengatakan, pihaknya menyiapkan pengibaran satu juta bendera bertuliskan kalimat tauhid pada reuni akbar 212.

    "Kita masih terus persiapan, karena ini menjadi agenda tahunan, kita betul-betul fokus, di mana adalah kibarkan satu juta bendera kalimat tauhid," ujar Novel Bamukmin.

    Novel Bamukmin juga mengimbau para peserta yang ingin mengikuti reuni, sukarela membawa bendera sendiri saat menghadiri acara ini, agar agenda pengibaran satu juta bendera ini sukses terlaksana.

    "Kita mengimbau kepada masyarakat secara rela membuat bendera sebanyak-banyaknya," kata Novel Bamukmin.

    Sementara itu, Pihak Polda Metro Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI telah memberikan izin untuk acara ini. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...