• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Silahturahmi Dengan Warga Muhammadiyah, Pesan Prabowo: Hanya Dengan Izin Allah Kita Bisa Menang

    JBN NEWS
    Kamis, 29 November 2018, 06.15 WIB Last Updated 2019-08-26T05:06:26Z

    INDONESIAOne.ID ■ Kunjungan Kandidat Capres Prabowo Subianto di kota Gudeg Yogyakarta kemarin masih menyisakan rindu umat pada pemimpinnya.

    Usai acara deklarasi, Panitia Muktamar Pemuda Muhammadiyah XVII yang dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) memang mengagendakannya. Namun pihak Prabowo membatalkannya, sebab tidak ingin kehadirannya dalam forum tersebut dianggap sebagai kampanye.

    "Ya, Saya tidak hadir di muktamar. Di sana banyak pejabat jadi saya bicara harus hati-hati, kalau di sini saya bebas berbicara apa saja dan tanpa teks," kata Prabowo dalam acara Silahturahmi Warga Muhammadiyah Yogyakarta dengan Calon Presiden Prabowo Subianto di Hotel Prima SR, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/11/2018).

    Meski batal hadir di acara Muktamar Pemuda Muhammadiyah tidak berarti menyurutkan kedekatan Prabowo dengan warga Muhammadiyah. Salah satunya dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah sekaligus tokoh reformasi Amien Rais.

    Pada kesempatan itu, Prabowo mengucapkan rasa terima kasih kepada Amien Rais lantaran telah menggelar acara Silahturahmi warga Muhammadiyah Yogyakarta untuk bertemu dan berdialog dengannya.

    Capres nomor urut 2 ini mengaku, dirinya sangat menghargai semangat yang diberikan oleh para peserta yang hadir dalam acara tersebut untuk bertatap muka dan berdialog membahas dan menyelesaikan masalah bangsa. Sebab, saat ini banyak rakyat Indonesia yang kecewa terhadap pejabat pejabat pemerintahan, sebab para pejabat tersebut saat ini sudah jauh dari rakyat dan hanya mementingkan dirinya sendiri.

    "Saya sangat menghargai acara ini dan ini kesempatan saya untuk bertahap muka dengan masyarakat Indonesia. Saya ketemu warga yang sebenarnya. Karena pengalaman saya dalam sekian puluh tahun berjuang untuk bangsa dan negara, tapi rakyat kita di kecewakan oleh elit kita sendiri. Para elite kita sudah jauh terhadap rakyatnya sendiri," imbuhnya.

    Maka dari itu, dengan bersilahturahmi bersama warga Muhammadiyah tersebut, menurut Prabowo sangat dinantikannya.

    Pada kesempatan itu, mantan Komandan Kopasus ini mengajak agar seluruh masyarakat Indonesia bisa aktif berpartisipasi dalam pemilu 2019 mendatang.

    Prabowo juga minta agar setiap warga menjadi saksi dalam setiap tempat Pemungutan suara. Dengan begitu, pemilu yang jujur dan adil bisa terlaksana dengan baik.

    Sebelum menutup sambutannya, Prabowo pun berpesan. "Jagalah TPS kalian, jangan mengandalkan saksi tapi semua harus menjadi saksi, ibu ibu datang bawa kue makanan atau apapun, kita tungguin dan hanya dengan itu (izin Allah) kita bisa menang, jaga TPS kita," pungkasnya. (R/08)





    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...