• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siswa-Siswi TK Kartika IX Yonarmed 10 Kostrad Belajar Padamkan Api

    JBN NEWS
    Rabu, 07 November 2018, 06.03 WIB Last Updated 2019-08-26T05:06:45Z

    INDONESIA ONE ■ Siswa-siswi TK Kartika IX-16 Yonarmed 10 Roket Bradjamusti 2/1 Kostrad belajar padamkan api dalam kunjungan ke Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bogor. Senin (5/11/2018).

    Kegiatan tersebut digelar bertujuan agar para siswa mempunyai kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya terutama pada saat terjadi kebakaran. Hal ini di jelaskan oleh Kepala Sekolah TK Kartika IX-16 Yonarmed 10 Roket Bradjamusti 2/1 Kostrad “ Kegiatan ini sengaja kami adakan agar siswa-siswi tahu apa yang harus dikerjakan pada saat terjadi kebakaran, dan saya sangat berterimakasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bogor yang telah membantu dalam kegiatan ini”.

    Siswa-siswi terlihat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Hal itu dilihat dari antusias dan rasa ingin tahu pada setiap siswa yang semuanya ingin memadamkan api yang telah dibuat oleh tim pemadam kebakaran sebagai latihan.

    “Saya sangat senang atas kunjungan ini. Kegiatan pembelajaran ini adalah kegiatan positif yang saya fikir memang harus kita tanamkan kepada anak anak kita sejak kecil,” ulas E. Rupali,SH.MH Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bogor.

     ■ Rasyid / Penkostrad

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...