• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Iman dan Taqwa, Yonif Raider 509 Kostrad Adakan Yasinan

    JBN NEWS
    Jumat, 16 November 2018, 20.47 WIB Last Updated 2019-08-26T05:06:36Z



    INDONESIA ONE ■  Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan ibadah pengajian rutin bertempat di perumahan blok asrama Markas Yonif Raider 509 Kostrad, Jl. Tidar No. 01 Kel. Karangrejo Kec. Sumbersari Kab. Jember, Rabu (15/11/2018).

    Acara pengajian rutin tersebut dihadiri oleh Danyonif Raider 509 Kostrad, Lekol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. beserta personel Kompi siaga yang beragama Islam secara bergantian setiap malam setelah selesai melaksanakan sholat Isya.

    Tujuan dari pelaksanakan pengajian tersebut adalah sebagai siraman rohani dan mempertebal iman dari setiap Anggota Yonif Raider 509 Kostrad agar selalu berpegang teguh kepada keyakinan agama dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan tebalnya keyakinan dan keimanan dari anggota di harapkan dapat memperkecil penyimpangan tugas yang di lakukan oleh anggota.

    Letnan Kolonel Inf La Ode Muhammad Nurdin mengatakan bahwa kegiatan pengajian merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menambah wawasan keagama khususnya bagi prajurit Yonif Raider 509 Kostrad .

    “Adanya pengajian rutin tersebut saya harap prajurit Yonif Raider 509 Kostrad, khususnya yang beragama muslim keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terus meningkat sehingga terhindar dari segala pengaruh negatif yang merugikan personel maupun satuan,” kata Letnan Kolonel Inf La Ode Muhammad Nurdin.

    “Selain untuk meningkatkan ketaqwaan kita,dengan adanya kegiatan pengajian ini juga sebagai ajang silahturahmi bagi seluruh keluarga Yonif Raider 509 Kostrad untuk menjaga kebersamaan dan kekompakkan sebagai seorang prajurit dan saling mengingatkan antara satu sama lainnya,” imbuhnya.

    ■ Rasyid / Penkostrad

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...