• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yonarmed 11 Kostrad Fun Bike ke Wisata Telaga Bleder

    JBN NEWS
    Minggu, 11 November 2018, 01.22 WIB Last Updated 2019-08-26T05:06:41Z


    INDONESIA ONE ■ Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan kegiatan fun bike yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. dan diikuti oleh 58 prajurit Yonarmed 11 Kostrad, Jumat (9/11/2018).

    Start fun bike ini dimulai dari Makoyonarmed 11 Kostrad menuju jalan Kebonpolo, jalan Sindas, pertigaan Pucang, pertigaan pasar Grabag dan finish di tempat wisata Telaga Bleder, Grabag, Kab. Magelang dengan jarak sejauh 21 Km.

    Dengan rute yang cukup menantang dan pemandangan yang begitu indah selama di perjalanan seluruh peserta fun bike sangat antusias semangat menempuh rute yang sudah ditentukan.

    Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan, "Kegiatan fun bike ini dilaksanakan secara rutin pada tiap bulannya dengan jarak tempuh bervariasi dan medan yang menantang."

    "Fun bike ini bertujuan untuk menjaga kesehatan serta memupuk tali silaturahmi antara atasan dan anggota yang selama satu bulan beraktivitas rutin berdinas", tambahnya.

    Sepeda santai bersama merupakan momen yang baik untuk membina fisik, terutama untuk menjaga kesehatan prajurit diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja serta etos kerja dan kualitas kerja pada satu bulan ke depan,” tutupnya.

     ■ Rasyid / Penkostrad
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...