Satgas Pamrahwan Salurkan Bantuan Buku Ibadah Sumbangan Ursulin Surakarta di Puncak Jaya

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Satgas Pamrahwan Salurkan Bantuan Buku Ibadah Sumbangan Ursulin Surakarta di Puncak Jaya

NEWS JBN
Rabu, 24 April 2019

INDONESIAONE.ID ■ Satgas Pamrahwan Kabupaten Puncak Jaya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad menyalurkan buku ibadah bagi umat katolik berupa Puji Syukur kepada Umat Gereja St.Petrus Kota Mulia Puncak Jaya, pada Sabtu (20/04) lalu.

Dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah yang dirayakan pada tanggal 19 April 2019 Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang diwakili oleh Perwira Hukum Satgas yaitu Letda Chk Danang Setiyadi menyalurkan bantuan berupa Puji Syukur sebahyak 100 buah yang merupakan bantuan dari SMA Regina Pacis (Ursulin) Surakarta.

"Kami selama ini sangat sulit untuk mengadakan Puji Syukur ini karena keterbatasan yang ada pada kami, kami sangat berterima kasih sekali atas perhatian dan usaha yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad dalam menjawab permasalahan kami dan kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh SMA Regina Pacis kepada kami semoga dalam menyambut Paskah ini baik Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad dan SMA Regina Pacis senantiasa diberkati oleh Tuhan dan diberikan keberhasilan dalam menjalankan tugas pengabdiannya," ujar Ibu Verawati Ketua Dewan Stasi Gereja Katolik St. Petrus Kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya.

Sementara Letda Chk Danang Setiyadi kepada awak media menyatakan ikhlas membantu dan menyalurkan atas bantuan tersebut.

"Kami Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad selalu berusaha memberikan manfaat atas kehadiran kami di Kabupaten Puncak Jaya, sehingga jika ada masyarakat yang memiliki masalah kami senantiasa berusaha menyelesaikan masalah tersebut sehingga masyarakat senang dengan kehadiran kami," kata Perwira Hukum (Pakum) Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad ini.

■ Rasyid/Penkostrad