• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Mojolaban, Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Berikan Jam Komandan Bulan Ramadhan

    JBN NEWS
    Jumat, 10 Mei 2019, 16.58 WIB Last Updated 2019-08-26T05:04:08Z

    INDONESIAOne.Id ■ Selesai melaksanakan upacara bendera, seluruh prajurit Yonif  Mekanis Raider 413 Kostrad  menerima Jam Komandan Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, bertempat di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten  Sukoharjo.

    Mengawali arahannya, Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 M kepada anggotanya yang beragama muslim, sedangkan bagi yang tidak melaksanakan, Danyon berpesan untuk dapat saling menghormati dan menghargai.

    "Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa dan saya berharap, agar puasa tidak dijadikan penghalang dalam bekerja. Karena menurutnya, dengan kita mampu bekerja dengan baik selama bulan Ramadhan ini, maka hal itu juga menjadikan amal ibadah bagi diri kita," ungkap Danyon.

    Terkait dengan bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 M,  kepada seluruh prajurit Yonif MR 413 Kostrad yang beragama Islam untuk bisa memanfaatkan moment untuk berubah menjadi lebih bertakwa sehingga meraih kemenangan.

    Danyon  menilai bahwa, Hakikat hidup kita menghadapi bulan Suci Ramadhan untuk memperbaiki diri sehingga akan menjadi orang yang bermanfaat bagi agama, keluarga, organisasi, bangsa dan Negara.

    ■ Red/Penkostrad
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...