Keluarga Besar Yonif Raider 514 Kostrad Bondowoso Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Keluarga Besar Yonif Raider 514 Kostrad Bondowoso Buka Puasa Bersama Anak Yatim

NEWS JBN
Rabu, 15 Mei 2019

INDONESIAOne.Id ■ Kompi Senapan A Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah, di Bondowoso, belum lama ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Dwi Purwanto, Ibu Ketua Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro dan seluruh ibu-ibu Persit Kompi senapan A, serta mengundang anak-anak yatim dari pondok pesantren Iqomatul Ikhsan Grujugan Kab Bondowoso sebanyak 45 anak untuk mengikuti kegiatan buka puasa dan sholat Maghrib berjamaah.

Kegiatan ini sangat bermanfaat, disamping merubah diri atau memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar juga bertujuan untuk mendoakan para prajurit yang sedang melaksanakan tugas di Papua, agar di beri kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad terhadap anak-anak yatim khususnya yang berada di Kab. Bondowoso dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama.

■ Red/Penkostrad