Ketua Persit KCK Ranting 4 Ikut Menyaksikan Kegiatan Posyandu di Sukoharjo

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Ketua Persit KCK Ranting 4 Ikut Menyaksikan Kegiatan Posyandu di Sukoharjo

NEWS JBN
Kamis, 09 Mei 2019

INDONESIAONE.ID ■ Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar kegiatan Posyandu bertempat di Poliklinik Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, belum lama ini.

Kegiatan Posyandu ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Puluhan balita mendapatkan pemeriksaan kesehatan serta mendapatkan makanan tambahan yang bergizi.

Selain balita, kegiatan pemeriksaan tersebut juga diperuntukkan bagi warga Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang sedang hamil.

Pemeriksaan kesehatan khususnya bagi balita ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari warga, baik yang tinggal di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad maupun di luar asrama.

Dalam kesempatan ini, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad berkesempatan menyaksikan para balita yang ikut Posyandu.

Menurut beliau, kegiatan Posyandu yang dilaksanakan secara rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan para ibu hamil dan balita sehingga balita tumbuh sehat dan bebas dari berbagai penyakit sekaligus dapat memantau gizi para balita.

 ■ Red/Penkostrad