Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

NEWS JBN
Senin, 20 Mei 2019

INDONESIAOne.Id ■ Memanfaatkan momen Ramadhan, dengan semangat berbagi terhadap sesama, Yonarmed 10 Kostrad menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di asrama Yonarmed 10 Kostrad. Ciluar, Bogor.

Sebanyak 40 anak yatim piatu dari yayasan Al-Hidayah Ciluar dengan antusias dan penuh semangat mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Yonarmed 10 Kostrad.

Acara buka Puasa bersama ini dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Mayor Arm David Eldo, S.Sos., M.Tr.Han. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

“Saya bersama seluruh prajurit Yonarmed 10 Kostrad juga akan melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya acara berbagi terhadap sesama seperti ini sering dilaksanakan di asrama Yonarmed 10 Kostrad pada awal bulan Ramadhan.

Diakhir acara, prajurit Yonarmed 10 Kostrad melaksanakan kegiatan berbagi santunan kepada anak yatim piatu Yayasan Al-Hidayah Ciluar dan ditutup dengan doa bersama dan salat maghrib berjamaah di Masjid At-Taqwa Yonarmed 10 Kostrad.

■ RED/Penkostrad