• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Sosialisasi Kartu Pintar Cakra, Aplikasi Kostrad Kepada SMA Al Falah di Timika

    NEWS JBN
    Senin, 06 Mei 2019, 04.11 WIB Last Updated 2019-08-26T05:04:12Z


    INDONESIAONE.ID ■ Prajurit Brigif 20 Kostrad memberikan sosialisasi "Kartu Pintar Pamungkas Cakra" Cerdas Anak Indonesia kepada siswa sekolah SMA AL Falah bertempat di aula SMA Al Falah Jalan Pemuda, Kelurahan Kamoro Jaya, Kecamatan Mimika Baru, kemarin.

    Cakrakostrad.ilmci.com adalah website karya anak bangsa yang berfokus pada dunia pendidikan berbasis Teknologi Informasi (IT) yang memiliki komitmen memajukan dan mencerdaskan generasi bangsa yang cinta tanah air.

    Kegiatan sosialisasi ini disampaikan oleh anggota Brigif 20 Kostrad Sertu Dwi Agus Dan Serda Wibisono.

    Dia mengatakan secara umum manfaat dari aplikasi yang dibagikan secara gratis kepada pelajar SMA Al Falah. Setelah dibagikan kemudian dijelaskan secara teknis bagaimana cara mengaktifkan dan mengakses website dan mengunduh aplikasi Kostrad.

    Sertu Dwi Agus mengatakan aplikasi ini banyak kegunaannya untuk para pelajar, karena memuat banyak sekali informasi dan pengetahuan tentang prediksi soal Ujian Nasional, online tryout, elektronik book, bimbingan belajar dan lainnya.

    Bapak Ahmad selaku kepala yayasan beserta staf pengajar SMA Al Falah menyambut baik kegiatan sosialisai yang disampaikan oleh anggota Brigif 20 Kostrad, semoga dapat menambah pengetahuan tentang aplikasi dan kegunaan aplikasi Kostrad ini, dan harapan beliau agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan.

    ■ R/Penkostrad
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...