• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Babinsa Wedung Ikuti Giat Sosial Donor Darah

    NEWS JBN
    Rabu, 28 Agustus 2019, 22.26 WIB Last Updated 2019-08-28T15:26:12Z
     Babinsa Wedung Ikuti Giat Sosial Donor Darah

    JBN.CO.ID ■ Koramil 06/Wedung, Kodim 0716/Demak berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan PMI Kabupaten Demak bekerjasama dengan kecamatan Wedung dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

    Acara ini berlangsung di aula kantor Kecamatan Wedung yang beralamat di Peturen, Ngawen, Wedung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, pada Rabu (28/08/19).

    Bakti sosial ini, dimaksudkan untuk mengajak warga membiasakan diri donor darah, karena selain bermanfaat bagi kesehatan pribadi juga untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Demak.

    Saat di mintai keterangan Camat Wedung Mulyanto, mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang di selenggarakan ini masih merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

    Camat wedung, menyebut kegiatan kemanusiaan ini mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari kehadiran warga perwakilan dari desa-desa se-Wilayah Kerja UPT Puskesmas Wedung yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya, tidak terkecuali perwakilan anggota Koramil 0716-06/Wedung Pelda Nur Alim beserta 3 orang Babinsa.

    Pelda Nur Alim mengatakan, keikutsertaan anggota Koramil 06/Wedung dalam bakti sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

    Dia berharap kegiatan sosial ini akan terus berlangsung guna membantu serta meningkatkan semangat persaudaraan antar sesama.

    ■ R-01/pendim 0716


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini