Back to Basic Prajurit, Kodim 0716/Demak Laksanakan Minggu Militer

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Back to Basic Prajurit, Kodim 0716/Demak Laksanakan Minggu Militer

NEWS JBN
Senin, 26 Agustus 2019

JBN.CO.ID ■ Guna tetap menjaga serta memelihara kemampuan dasar sebagai seorang prajurit TNI, Kodim 0716/Demak melaksanakan program minggu militer yang merupakan kegiatan rutin setiap minggu terakhir di tiap bulannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.30 Wib setelah pelaksanaan Upacara Bendera bertempat di lapangan Apel Makodim 0716/Demak Jln Kyai Singkil No 1 Kabupaten Demak, Senin 26-08-2019.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Bati Ops Kodim 0716/Demak Pelda Khoirul dengan materi PPM (Peraturan Penghormatan Militer) dan PBB (Peraturan Baris Berbaris).

Tampak Para anggota melaksanakan kegiatan minggu militer ini dengan baik serta dengan penuh semangat diharapkan dapat bermanfaat bagi prajurit itu sendiri, karena dengan kegiatan minggu militer mereka dapat mengingat kembali jati diri sebagai seorang Prajurit.

Pasiops Kodim 0716/Demak Kapten Arh Jalalul Hadi mengatakan kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan setiap bulan di minggu terakhir merupakan sarana untuk back to basic prajurit bagi seluruh Komandan Satuan dalam memelihara kemampuan dasar-dasar keprajuritan.

"Profesionalitas prajurit dapat dilihat dari sikap, disiplin, loyalitas, serta militansi yang ditunjukkan dalam kesehariannya," pungkasnya.

■ R-01/Pendim 0716