• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Bersama Warga Desa Neglasari, YR 323 Kostrad Melaksanakan Pengasapalan Jalan

    NEWS JBN
    Sabtu, 21 September 2019, 18.29 WIB Last Updated 2019-09-21T11:29:02Z

    JBN.CO.ID ■ Semboyan “Kami Ada Karena Kamu Ada” itu selalu melekat di seluruh anggota Yonif Raider 323 Kostrad, kapanpun rakyat membutuhkan harus selalu siap. Kalimat itu dibuktikan saat anggota Yonif Raider 323 Kostrad bahu- membahu dengan warga Dusun Cipariuk, Desa Neglasari, Kota Banjar melaksanakan karya bakti swadaya berupa pengaspalan jalan kampung.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pasi Intel Lettu Infanteri Muhammad Fikri, ST. (Han) bersama 30 orang anggota Yonif Raider 323 Kostrad bersama warga tanpa kenal lelah melaksanakan proses pengaspalan dari mulai pembersihan jalan, mengangkat batu dengan penuh canda tawa penuh keakraban.

    Atas partisipasi anggota Yonif Raider 323 Kostrad membantu warga Cipariuk, Bapak Asep selaku PLT Kepala Desa Neglasari mengucapkan banyak banyak terima kasih dan kedepannya beliau mengharapkan sinergitas antara Yonif Raider 323 Kostrad dengan masarakat bisa semakin solid sesuai dengan semboyan Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat.

    Danyonif Raider 323 Kostrad, Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono mengatakan, bahwa tugas tentara bukan hanya perang, tetapi di saat negara aman tentara wajib mengayomi masyarakat yang salah satunya bergotong royong dengan warga apapun itu pekerjaannya yang penting positif dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

    ■ R-01/Penkostrad

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini