Siswa Madrasah Aliayah Guppi Kindang, Serahkan Donasi Ke Ibu Nunang Penderita Penyakit Kusta

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Siswa Madrasah Aliayah Guppi Kindang, Serahkan Donasi Ke Ibu Nunang Penderita Penyakit Kusta

NEWS JBN
Jumat, 27 September 2019

JBN.CO.ID ■  Siswa/siswi Madrasah Aliayah Guppi Kindang, menyerahkan donasi berupa sembako dan uang tunai kepada Ibu Nunang yang mengalami Penyakit Kusta, Kamis. (26/9/2019).

Kepedulian itu timbul dari anak-anak yang masih duduk di Madrasah Aliyah Guppi Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, menyalurkan donasi yang dikumpulkan oleh siswa/siswi MA Guppi Kindan.

Pembina Osis MA Guppi Kindang Bapak Mahdi Nawir, S.Pd bersama Ibu Syamsinar, S. Pd penggagas kegiatan ini dan rekan - rekannya yang memantau langsung pengumpulan donasi ini mengungkapkan bahwa pengumpulan donasi ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, dan kami berharap donasi yang terkumpul ini dapat meringankan beban keluarga Ibu Nunang  yang terkena kusta.

"Donasi tersebut diberikan untuk diterima dan dapat meringankan beban keluarga Ibu Nunang," ungkap Mahdi Nawir,S.Pd.

Lanjut, Seluruh pembina beserta siswa/siswi  MA Guppi Kindang mendo’akan agar Ibu Nunang Bersama anaknya (Akbar) diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah SWT dalam menjalani ujian ini dan berharap Ibu Nunang penderita kusta, cepat diberikan kesembuhan agar dapat kembali menjalani aktivitasnya dengan baik dan ceria.

"Semoga kalian dan keluarga diberkahi Allah SWT dan mendapatkan ganti yang lebih baik. Amiin," ujarnya Mahdi Nawir S, Pd.

■ Aidil/Muh Yunus