Prabowo Jadi Menhan, GPJ: Welcome Back Macan Asia

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Prabowo Jadi Menhan, GPJ: Welcome Back Macan Asia

NEWS JBN
Rabu, 23 Oktober 2019
Prabowo Jadi Menhan, GPJ: Welcome Back Macan Asia

JBN.CO.ID ■ Panglima Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) Ade Selon mengapresiasi terbentuknya Kabinet Indonesia Maju dibawah kepemimpinan H Joko Widodo dan KH  Ma'ruf Amin. Terlebih masuknya Prabowo Subianto ditengarai akan mendongkrak pamor pemerintahan 5 tahun ke depan.

"Semoga  bisa bekerja keras untuk kemaslahatan ummat dan rakyat indonesia, karena masih banyak pekerjaan besar yang belum terselesaikan seperti perppu KPK dan lain-lain," katanya, hari ini, Rabu (23/10) menanggapi terbentuknya Kabinet Indonesia Maju yang diumumkan Presiden Joko Widodo, di Istana.

Selain itu, kata Ade, Gerakan Pemuda Jakarta mengucapkan selamat dan sukses  atas dipilihnya putra terbaik bangsa  Jendral ( Purn)  TNI Prabowo  subianto  sebagai  menteri  pertahanan  RI.

"Semoga dengan tangan  dingin  Bapak 08 pertahanan  negeri ini menjadi lebih  baik dan di segani oleh bangsa asing. welcome  back macan  asia," tegasnya.

Sedangkan, terkait Jendral  TNI  Andika  Perkasa  sebagai  panglima  TNI, GPJ menyampaikan pesan untuk Pak Andika Perkasa  ingatlah  TNI manunggal rakyat.

"Intinya, pesan kami untuk putra  terbaik  bangsa Indonesia  adalah berharap bisa menjadi abdi rakyat. Tolong  kerja  dengan  hati  dan  utamakan  kepentingan  rakyat indonesia  dan  ummat  islam  khususnya," pungkas Ade.

■ Cik Meilan