Rektor Universitas Darmajaya Gulirkan Bandar Lampung Berjamaah

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Rektor Universitas Darmajaya Gulirkan Bandar Lampung Berjamaah

NEWS JBN
Minggu, 27 Oktober 2019
Rektor Universitas Darmajaya Gulirkan Bandar Lampung Berjamaah

JBN.CO.ID ■ Rektor Universitas Darmajaya, DR.Ir.Firmansyah Y.Alfian, MM.MBA  menggulirkan program Bandar Lampung berjamaah (bersih, jujur, adil, makmur dan amanah) pada pencalonanya sebagai Bakal calon Walikota bandar lampung 2020-2025.

Kemarin, Firmansyah menjalin komunikasi dan pertemuan dengan sejumlah masyarakat Bandar Lampung dijalan Pagar alam, kecamatan Kedaton di gedung Darmapala, Bandar Lampung.

Selain dihadiri dari perwakilan masyarakat dan unsur lainya, dalam pertemuan tersebut juga hadir salah satu Ormas Lembaga Aspirasi (Aspirasi Rakyat) Provinsi Lampung sebagai peninjau dan undangan.

Pasca pencalonannya sebagai bakal calon walikota bandar Lampung, Firmansyah sudah lakukan pendaftaran di sejumlah partai politik, Partai PKB, Partai PAN, Partai Golkar, Partai PKS, Partai NASDEM.

DR.Ir.Firmansyah Y.Alfian,MM.MBA, mengungkapkan" Niat maju untuk mencalonkan Sebagai walikota bandar Lampung 2020- 2025 merupakan ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat bandar Lampung dengan bermodalkan dukungan dari masyarakat dan didukung keluarga besar.

"Saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat bandar Lampung, jika masih ada kekurangan selama ini pada program pembangunan sekarang dan bidang lainnya, akan diperbaiki,"ungkapnya.

Pada pencalonan tersebut Firmansyah mengusung program Bandar Lampung Berjamaah (bersih, jujur, adil, makmur dan amanah).

Ungkapan juga tercetus yang sampaikan oleh Ashari Hermansyah Ketua Umum DPP Aspirasi Rakyat (Aspira) Provinsi Lampung.

"Terima kasih telah mengundang kami disini dalam pertemuan dan diskusi, bahwa Lembaga kami sejujurnya sangat setuju dengan program yang telah disampaikan, keberadaan organisasi kami sebagai lembaga sosial control yang peduli pada sosial kemasyarakatan yang bersifat independen, Kedepan akan melakukan riset dan penelitian ilmiah pada survei sosial kemasyarakatan di tahun 2020 mendatang," pungkasnya. ** (Aisha)