• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Danlanud Suryadarma: Saya Bahagia Melihat Warga Sehat

    NEWS JBN
    Jumat, 15 November 2019, 12.40 WIB Last Updated 2019-11-15T05:40:28Z
    Danlanud Suryadarma: Saya Bahagia Melihat Warga Sehat

    JBN.CO.ID ■ Komandan Lanud Suryadarma Marsekal TNI I wayan Sulaba S. Sos,. M.Si mengaku bersyukur dan bahagia karena event bakti sosial dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke-63 di RS dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Kalijati, Subang mendapat sambutan dari masyarakat.

    "Saya ikut bahagia  dan senang melihat masyarakat sangat antusias untuk sehat, terbukti sekitar ratusan  lebih masyarakat yang mendaftarkan diri untuk mendapat pelayanan kesehatan yang di adakan oleh TNI Angkatan Udara di Lanud Suryadarma seperti operasi katarak, kaki palsu, pembagian kursi roda, pengobatan umum, pemberian, serta pelayanan kesehatan lainnya," katanya, hari ini.

    Dia menyebutkan bahwa bakti sosial yang diadakan di Lanud Suryadarma Kalijati Subang ini, karena masih banyak masyarakat perlu sentuhan dari Pemerintah di bidang kesehatan, khususnya warga desa dan yang tidak mampu.

    "Kepedulian yang direalisasikan dengan memberikan bantuan atau bakti sosial kesehatan ini adalah kepedulian kita kepada masyarakat walaupun penyelenggaraan ini belum maksimal, TNI Angkatan Udara tidak akan mampu tanpa bantuan dari pihak lain baik pemerintah maupun swasta yang peduli akan kesehatan," ujar Alumni AAU 89 ini.

    Menurutnya, baksos ini merupakan implementasi dari nilai-nilai kejuangan yang telah dilakukan para tokoh perintis TNI-AU.  Semoga dengan adanya kegiatan baksos ini sedikitnya bisa membantu beban masyarakat khususnya di wilayah Subang. (R/rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini