• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Kapolres Serang Minta Pengusaha Cafe dan resto Patuhi Perda Tidak Jual Miras

    NEWS JBN
    Senin, 04 November 2019, 09.50 WIB Last Updated 2019-11-04T02:52:48Z
    Kapolres Serang Minta Pengusaha Cafe dan resto Patuhi Perda Tidak Jual Miras

    JBN.CO.ID ■ Polisi resort (Polres) Serang Kota bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang merazia tempat hiburan malam yang berkedok Cafe dan Resto di wilayah Kota Serang.

    Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono menegaskan, bahwa dirinya akan berperang langsung mendatangi lokasi-lokasi tempat hiburan malam yang merupakan penyakit masyarakat yang selama ini meresahkan warga di wilayah hukum Polres Serang Kota
    sampai benar-benar tutup.

    “Saya nyatakan perang terhadap gangguan penyakit masyarakat. Akan saya datangi terus menerus tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polres Serang Kota sampai tutup,” tegas Edhi kepada awak media usai Cipkon, Sabtu dini hari (02/10/2019).

    BACA JUGA: Pengangkatan Harta Karun Diduga Masuk Kantong Pribadi, Nilainya Miliaran Rupiah

    Edy mengungkapkan, di kota serang ini, tidak ada izin untuk tempat hiburan malam, apalagi untuk jual minuman keras, tempat hiburan yang ada hanya kantongi izin cafe dan resto, karena tidak boleh.

    “Karena diperaturan daerahnya tidak diperbolehkan adanya tempat hiburan malam, apalagi disini sampai jual minuman keras. Ini saya tanyakan soal ijin kepada pemilik usaha atau pengelolanya, disini jelas tertulis cafe dan resto, tapi nyatanya ada karoke, ada hall, ada miras, ada pemandu lagu,” ungkapnya.

    Ia berharap kepada pemerintah Kota Serang ataupun pemilik usaha harus mematuhi peraturan yang dibuat dan berlaku.

    “Patuhi peraturan yang dibuat dan berlaku, kalau tidak akan berhadapan dengan saya,” tegasnya.

    Untuk diketahui, razia cipta Konfisi (Cipkon) kali ini Polres Serang Kota bersama Satpol PP Kota Serang berhasil merazia puluhan miras berbagai jenis dari empat tempat hiburan malam Resto royal yang ada di sekitaran kawasan pertokoan Royal Kota Serang.

    Selain itu petugas juga menyisir tempat hiburan berkedok cafe yang ada di ramayana kota Serang, adapun Minuman Keras (Miras) sudah diserahkan ke bidang reserse kriminal Polres Serang Kota untuk ditindak lanjuti. (**)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini