• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Oknum Polisi Diciduk Propam Saat Asyik Berduaan Di Kamar Hotel Dengan Istri Orang

    NEWS JBN
    Kamis, 14 November 2019, 21.59 WIB Last Updated 2019-11-14T14:59:44Z
    Oknum Polisi Diciduk Propam Saat Asyik Berduaan Di Kamar Hotel Dengan Istri Orang

    JBN.CO.ID ■ Seorang oknum polisi berinisial MA (35) diamankan pihak Propam Polres Pidie, pada Rabu (13/11/2019) subuh di salah satu hotel di Pidie. Pasalnya, oknum polisi tersebut kedapatan tengah berduaan dengan perempuan yang bukan muhrimnya.

    Informasi yang diperoleh, MA yang diketahui polisi berpangkat Bripka, saat ini bertugas di Mapolsek Bandar Baru, Pidie Jaya. Sementara teman perempuan berinisial RA merupakan istri dari seorang anggota polisi di Pidie.

    Penggerebekan berawal dari kecurigaan suami RA yakni Bripka DR yang mengetahui istrinya tak pulang ke rumah sejak dua hari lalu. Akhirnya, DR melaporkan hal ini dan mencari keberadaan istrinya yang diketahui tengah berduaan dengan Bripka MA di kamar hotel.

    Informasi lain diperoleh, saat ini kedua pasangan non muhrim tersebut pun masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Pidie. Selain itu, Bripka MA diketahui juga positif menggunakan narkoba.

    Kasat Resnarkoba, Iptu Yusra Aprilla yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan ini.

    “Iya, yang bersangkutan juga positif menggunakan narkoba. Hal ini diketahui setelah pagi tadi kita bersama Wakapolres, Kompol Iskandar melakukan pemeriksaan langsung,” kata Yusra.

    Dalam penangkapan MA dan saat pemeriksaan di Mapolres, personel Sat Resnarkoba Polres Pidie mengamankan satu paket kecil sabu sisa pakai beserta sebuah alat isap (bong) dan handphone di dalam mobil milik Bripka MA.

    Saat ini yang bersangkutan masih diamankan dan diperiksa lebih lanjut di Mapolres Pidie.

    Kasat Resarkoba, Iptu Yusra Aprilla mengatakan, dari pengakuannya AM mengaku saat itu secara tidak sengaja bertemu dengan Bulek di Lueng Putu pada 10 November 2019 dan dia diberi satu paket sabu.

    “Lalu dia memakainya saat dalam mobil, namun tidak diketahui dimana rumahnya Bulek (DPO)  yang dimaksud. Jadi itu cerita dia,” ungkap Kasat.

    Dalam mobil AM, lanjut Kasat, juga ditemukan obat pelancar urin yang kemungkinan besar setelah konsumsi narkoba AM langsung minum obat agar saat tes urine tidak positif.

    “Kita akan proses dengan Pasal 112 jo Pasal 127 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun kurungan dan mobil AM disita polisi serta pelaku diancam pecat. Ini memalukan sekali,” katanya.

    Wakapolres Pidie, Kompol Iskandar mengatakan terkait kasus penangkapan Brigadir AM dengan seorang perempuan di salah satu hotel di Pidie tetap akan diproses sesuai dengan aturan yang ada.

    "Konon lagi setelah kita tes urine dan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu, AM langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres Pidie. Kita akan proses masalah ini,” tegas Wakapolres Pidie, Kompol Iskandar, Kamis (14/11/2019).

    Sumber: CN

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini