Rampak Gendang Yonarmed 11 Kostrad Getarkan Panggung Lomba Korpokla

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Rampak Gendang Yonarmed 11 Kostrad Getarkan Panggung Lomba Korpokla

NEWS JBN
Selasa, 05 November 2019
Rampak Gendang Yonarmed 11 Kostrad Getarkan Panggung Lomba Korpokla

JBN.CO.ID ■  Tim Rampak Gendang Yonarmed 11 Kostrad turut memeriahkan acara perlombaan Koordinator Kelompok Pengelola (Korpokla) tingkat Provinsi Jawa Tengah yang di di selenggarakan di Kantor Korpokla sumber daya air wilayah Progohulu, Ds. Sempu, Kec. Secang, Kab. Magelang. 

Rampak gendang ini terdiri dari 10 Personel di iringi dengan musik dari Guntur Geni band yang di Pimpin oleh Letda Arm Haikal langsung menampilkan aksi gendangnya dengan lantunan musik yang indah menghiasi panggung.

Kegiatan tersebut di hadir Kepala Balai PSDA Progo Bogowonto Lukulo, Kepala Dinas UPT, Muspika Kecamatan Secang, Danrindam IV Diponegoro, Kapolres Magelang, Tim Juri Dinas PU Sdataru Provinsi Jawa tengah, Dandim 0705 Magelang, Danyonarmed 3, dan Danyonarmed 11 Kostrad beserta 22 orang anggotanya yang hadir di acara tersebut.

Ir. Diah Purbandari selaku Kepala Balai PSDA Progo Bogowonto Luk Ulo dalam sambutannya menyampaikan “Bahwa kegiatan ini patut kita syukuri karena sudah berjalan dengan baik, Kami di Korpokla menjalin hubungan sangat baik dengan instansi-instansi daerah Magelang dan terimakasih banyak atas kehadirannya di lomba Korpokla ini,” ungkapnya.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han juga mengatakan “Dengan adanya kegiatan Korpokla ini bisa membantu masyarakat sekitar dan berupaya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan sumber daya air di wilayah,” pungkas Danyon.

Sementara itu Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E mengatakan bahwa seluruh prajurit Divif 2 Kostrad harus bisa menjaga kekompakan dengan masyarakat dimanapun mereka bertugas.

Sementara itu Bapak Marno Selaku Kepala Satuan kerja Korpokla Progohulu mengatakan “Bahwa dalam kegiatan ini kami menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan lomba selama kurang lebih dua bulanan dan Kami sangat berterimakasih atas kehadirannya,” ucapnya.

Di akhir kegiatan yang berjalan dengan lancar dan di adakan pula acara ramah tamah dengan tamu undangan disertai full musik

■ R01/penkostrad