• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Sertijab Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito Di Sambut Pengalungan Bunga Dan Tarian Padduppa

    Dinar Zulfikar
    Sabtu, 16 November 2019, 17.50 WIB Last Updated 2019-11-16T10:50:51Z
      Sertijab Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito Di Sambut Pengalungan Bunga Dan Tarian Padduppa

    JBN.CO.ID ■ Polres Luwu Utara melakukan kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolres dari pejabat Lama AKBP Boy FS Samola kepada pejabat baru AKBP Agung Danargito.

    Acara ini digelar tradisi penyambutan Kapolres Luwu Utara yang baru, ditandai dengan pengalungan bunga dan tarian Padduppa, didepan pintu gerbang Polres Luwu Utara, Sabtu (16/11/2019).

    Pejabat lama, AKBP AKBP Boy FS Samola akan menempati jabatan barunya, sebagai Kapolres Gowa. Sementara, jabatan Kapolres Luwu Utara akan diisi oleh AKBP Agung Danargito yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulbar.

    AKBP Boy FS Samola mengatakan, Cara Dia meminimalisir terjadinya konflik hukum di masyarakat dengan menggunakan pola menggalang tokoh Agama, Pemuda, dan Masyarakat dan sebagainya.

    "Dan saya juga gunakan pola mendatangi rumah Warga, satu hari satu rumah. Ini sangat menumbuhkan edukasi kepada Masyarakat sehingga tidak menjadi pelaku dan korban," ucapnya.

    Diketahui Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, personil polisi serta pengurus Ibu Bhayangkari dan ASN di lingkup polres Luwu Utara.

    ■ Deddi Budiman


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini