• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Yonif Raider 300 Bersama Warga Tambal Jalan Berlubang dan Rusak

    NEWS JBN
    Senin, 18 November 2019, 14.54 WIB Last Updated 2019-11-18T07:54:59Z

    JBN.CO.ID ■ Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara melaksanakan kerja bakti menambal jalan-jalan yang berlubang di kampung yanemyo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, pada Senen (18/11).

    Dipimpin Serda Aditia Panggi melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan kampung Yanemyo guna menambal jalan yang rusak akibat seringnya di lewati Mobil Trek yang bermuatan kayu dan batu membuat banyak lubang di jalan sepanjang kampung yanemyo.

    Banyaknya pengendara Roda dua yang jatuh akibat menabrak jalan yang berlubang utamanya sehabis hujan karena lubang tersebut tergenang air sehingga pengendara roda dua mengira lubang tersebut tidaklah dalam, membuat warga dan anggota satgas yonif Raider 300/ Bjw berinisiatif menutup lubang-lubang yang ada agar tidak menimbulkan korban yang lebih banyak lagi.

    Bekerja sambil bercanda ria dengan masyarakat membuat rasa lelah tak terasah hingga pekerjaan selesai, Ketua RT Bapak Karo-karo sangat senang dengan keberadaan pos di kampung yamara karena selain memberi rasa aman juga dapat membantu setiap kegiatan yang ada di Kampung Yanemyo. Seperti bertani, mengobati warga yang sakit, memberikan masukan bila ada masalah warga. (RBM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini