• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Polisi Gagalkan Aksi Pencurian Aset PT. Chevron Pasific

    NEWS JBN
    Rabu, 11 Desember 2019, 13.03 WIB Last Updated 2019-12-11T06:03:07Z
    Polsek Bangko Pusako Gagalkan Aksi Pencurian Aset PT. Chevron Pasific

    JBN.CO.ID ■ Tim Opnal Reserse Kriminal Polsek Bangko Pusako Rokan Hilir berhasil mengamankan tindak pencurian dan pemberatan terhadap aset PT. Chevron Pasific Indonesia (CPI).

    Dalam hal ini, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP M. Mustofa membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian tersebut.

    "Penangkapan telah kita lakukan pada tanggal 5 Desember 2019 lalu terhadap pelaku dugaan Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan terhadap aset PT CPI," Ujar Kapolres Rohil disaat dijumpai wartawan di sela - sela kegiatan di Pekanbaru.

    "Kita (Polisi) mengamankan empat orang terduga tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap aset PT. CPI dengan para tersangka Azmi als Jimi (33), Marsi als Kiki (33), Jefridin als Kolil (38), dan Candra Siregar (30)," tambah Kapolres.

    Kapolres juga menjelaskan kronologi penangkapannya pada tanggal 5 Desenber 2019 Sekitar pukul 20.30 WIB tim mendapat informasi dari sumber yang dapat dipercaya tentang keberadaan para pelaku pencurian tersebut.

    Selanjutnya Tim Polsek bersama dengan tim intel PT. ABB melakukan pemantauan disekitar tempat tinggal pelaku Marsi pada pukul 22.54 WIB.

    "Berdasarkan hasil interogasi dari Sdr. Marsi bahwa benar telah melakukan pencurian terhadap aset milik PT CPI serta mengaku melakukannya bersama Azmi. Setelah dilakukan penangkapan dan interogasi terhadap Azmi, ia mengaku pernah melakukan pencurian bersama Jefridin dan mengetahui bahwa Candra Siregar juga pernah melakukan pencurian," Jelas Kapolres Rohil. (Mirza)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...