• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GPJ Minta Polisi Usut Tuntas Perusakan Mushala Di Minahasa Utara

    JBN NEWS
    Kamis, 30 Januari 2020, 18.09 WIB Last Updated 2020-01-30T11:09:14Z

    JBN.CO.ID ■ PB Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) meminta aparat kepolisian mengusut tuntas terkait dugaan perusakan sebuah rumah ibadah  (mushola) di Perum Agape, Desa Tumaluntung, Minahasa Utara (Minut) pada Rabu (29/01) malam oleh sekelompok massa.

    "Kami berharap aparat tegas dalam hal ini, agar masalahnya tidak melebar kemana-mana. Kalau memang terbukti, tangkap pelakunya supaya warga dapat kembali tenang dan damai," kata Panglima GPJ Ade Selon, dalam pernyataannya kepada awak media di Jakarta, pada Kamis (30/1).

    Ade menilai terjadi pengrusakan mushala di Perum Agape, Desa Tumaluntung tersebut sangat disesalkan, karena dapat mengganggu kerukunan antar umat beragama. 

    "Meski demikian, Kami Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) menghimbau kepada semua pihak bisa menahan diri agar tidak terpancing atau terprovokasi oleh pihak lain," tukasnya.

    Pada bagian lain, Ade meminta pemerintah provinsi sulawesi utara segera mengambil tidakan tegas guna menyelesaikan perkara ini.

    "Kita berharap semua menjadi tenang, dan keamanan kondusif, sehingga warga dapat melakukan ibadah dengan khusuk tanpa diusik oleh kelompok orang yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.

    ■ indahsari

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...