• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tipu Penjual HP, Polisi Gadungan Diamankan Anggota Satlantas

    JBN NEWS
    Sabtu, 21 Maret 2020, 23.22 WIB Last Updated 2020-03-21T16:22:29Z

    JBN NEWS ■ Ridiantoro Setiawan (24) asal pakualaman Yogyakarta nyaris dihakimi massa setelah melakukan penipuan dengan menggunakan seragam polisi, pada sabtu 20/03/2020 pukul 15.00 WIB.

    Kronologi kejadianya pelaku membeli HP dengan cara cod kepada korban, setelah share lokasi kemudian bertemu di rumah kost, setelah menerima hp pelaku masuk kedalam kost dengan alasan mau mengambil uang.

    Setelah si tunggu lama pelaku tidak keluar, akhirnya korban menanyakan kepada dua orang tua yang ada di depan kost.

    Menurut keterangan pelaku mereka adalah orang tuanya,  setelah ditanyakan ternyata orang tua tersebut adalah pemilik kost dan mengatakan bahwa yang pake seragam polisi itu mau kost disini.

    Karena curiga korban masuk, tetapi pelaku sudah mau kabur lewat pintu belakang, korban berteriak maling-maling meminta bantuan warga untuk menangkap pelaku. Warga mulai mengejar pelaku tetapi ada warga yang tidak berani karena yang diteriaki maling berseragam polisi

    "Akhirnya sampai perempatan sirongge pelaku yang hampir di amuk warga diamankan oleh petugas satlantas yang sedang bertugas," ujar Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Indro Endrowati SH.

    "Setelah diamankan di pos satlantas sirongge, selanjutnya diamankan di Mako zebra Purbalingga dan diteruskan ke Unit Reskrim Polres Purbalingga," imbuhnya.

    ■ Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    Loading...